Menu

Mode Gelap

News · 9 Nov 2022 04:57 WIB ·

Bupati: Atlet yang Berlaga di Porprov XIV Jabar Harus Harumkan Nama Sukabumi


 Bupati: Atlet yang Berlaga di Porprov XIV Jabar Harus Harumkan Nama Sukabumi Perbesar

catatanjabar.com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas 25 atlet cabang olahraga Drum Band Kabupaten Sukabumi yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman alun alun Palabuhanratu. Selasa (8/11/22).

Melansir dari laman sukabumikab.go.id, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengaku syukur dan bangga dengan terlahirnya atlet atlet baru di Kabupaten Sukabumi, terutama atlet drum band yang kali ini akan berlaga di kancah Provinsi Jawa Barat, yang akan berlangsung sejak tanggal 11 sampai 18 November mendatang.

“Hasil latihan selama ini harus menjadi modal melakukan yang terbaik semampu dan sekuat mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi” Ungkapnya.

Bupati Marwan menjelaskan, kegiatan Porprov harus dijadikan suatu momentum bagi semua unsur, terutama bagi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) cabang Kabupaten Sukabumi. Hal ini untuk mempromosikan sebuah potensi yang dimiliki oleh generasi muda untuk mengharumkan nama daerah kejenjang yang lebih luas.

“Prestasi yang dihasilkan nanti akan memberikan dampak kepada berbagai unsur, unumnya Kabupaten Sukabumi” Terangnya.

Dikatakan Bupati, ajang Porprov ini merupakan posisi optimalisasi pelatihan yang selama ini dilaksanakan, sehingga dirinya berharap dalam posisi tersebut para atlet bisa menjadi suatu kebanggaan bagi Kab. Sukabumi.

Ditempat yang sama Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Cabang Sukabumi, Perdy Perdian menambahkan, untuk 25 atlet Drum Band Kab. Sukabumi telah siap berlaga pada Porprov Jabar 2022 yang akan bertanding selama 7 hari di Gor Padjajaran Kota Bandung. Dari ke 25 atlet tersebut murni adalah kelahiran Kabupaten Sukabumi.

“Dalam Porprov ini ada 10 mata lomba yang akan dipertandingkan, dari setiap mata lomba ada 1 medali emas yang akan didapatkan dan semoga para atlet bisa menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Sukabumi” Terangnya.

Diakhir kegiatan secara simbolis dilakukan Penyerahan Id card dan topi kontingen serta dilaksanakan penampilan pentas pamit keberangkatan oleh para atlet.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon

14 Mei 2024 - 05:04 WIB

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024

30 April 2024 - 23:33 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Trending di Headline