Menu

Mode Gelap

Daerah · 24 Des 2023 21:13 WIB ·

Dewi Asmara, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, Berperan Aktif dalam Penanggulangan Dampak Ekonomi Pandemi di Sukabumi


 Dewi Asmara, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, Berperan Aktif dalam Penanggulangan Dampak Ekonomi Pandemi di Sukabumi Perbesar

Dewi Asmara, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Golkar, Berperan Aktif dalam Penanggulangan Dampak Ekonomi Pandemi di Sukabumi

Sukabumi, catatanjabar.com, 24 Desember 2023, Sumber BS 

SUKABUMI -Dewi Asmara, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Komisi IX, menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap kondisi ekonomi sulit warga Sukabumi, terutama selama masa Pandemi Covid-19. Melalui berbagai upaya, Dewi Asmara tidak hanya memberikan ribuan bingkisan sembako kepada warga terdampak langsung pandemi tetapi juga mendorong dan mengawal program-program kementerian untuk memberikan dampak langsung pada masyarakat Sukabumi.

Salah satu program yang diinisiasi dan diawasi oleh Dewi Asmara adalah Bantuan Subsidi Upah (BSU), Tenaga Kerja Mandiri (TKM), dan program Padat Karya. Program BSU dan TKM telah memberikan manfaat kepada ribuan warga Sukabumi, membantu mereka yang terdampak pandemi. Selain itu, program Padat Karya juga telah disalurkan di Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/12/2023).

“Ari Jamhari dari Tim Pemenangan Dewi Asmara menyatakan, “Program Padat Karya yang diinisiasi oleh Ibu Dewi Asmara telah membawa manfaat konkret di beberapa lokasi di Sukabumi. Contohnya, pembangunan infrastruktur jalan desa sepanjang 250 meter di Desa Sirnarasa, Kecamatan Cikakak, serta program Padat Karya di Desa Bojongkera, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.”

Menurut Ari, pembangunan jalan desa di Desa Sirnarasa melibatkan partisipasi warga secara gotong royong, dan beberapa warga yang terlibat dalam pekerjaan juga mendapatkan upah. Program Padat Karya juga diterapkan di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, khususnya di Kampung Lio, dengan pembangunan TPT (Talud Pengaman Tanah) dan rabat beton.

“Program Padat Karya yang diperjuangkan oleh Ibu Dewi Asmara sangat membantu pembangunan infrastruktur di daerah tertentu dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan penghasilan,” ungkap Ari.

Dewi Asmara terus menunjukkan komitmen dan peran aktifnya dalam membantu warga Sukabumi menghadapi dampak ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19. Program-program yang diinisiasinya telah membawa manfaat nyata dan kontribusi positif dalam mendukung pemulihan ekonomi di wilayah tersebut.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Proyek Pengecoran Jalan Caringin-Cidahu Dimulai, Target Selesai dalam 75 Hari

19 Juli 2024 - 05:36 WIB

Sekda Ade Suryaman: Sinergitas dan Semangat Baru untuk Polres Kota Sukabumi

19 Juli 2024 - 05:26 WIB

Kampung Cibitung Bergemuruh: Kang Asep Japar Terima Dukungan Penuh dari Relawan BRAJAMUSTI

18 Juli 2024 - 16:07 WIB

Turnamen Voli Asjap Cup 2024 Sukses Pererat Silaturahmi Warga Kabandungan

17 Juli 2024 - 08:14 WIB

Kang Asep Hadiri Acara Budaya dan Tradisi di Desa Pulosari: Peningkatan UMKM Jadi Sorotan

17 Juli 2024 - 07:39 WIB

Monitoring Perbaikan Jalan di Wilayah Jampangkulon oleh UPTD PU Kabupaten Sukabumi

16 Juli 2024 - 07:25 WIB

Trending di Daerah