Menu

Mode Gelap

News · 25 Okt 2022 06:36 WIB ·

Do’a Babeh Asjap Di Hari Santri Nasional Untuk Para Santri


 Do’a Babeh Asjap Di Hari Santri Nasional Untuk Para Santri Perbesar

catatanjabar.com – Sukabumi, siapa yang tidak kenal Babeh Asjap atau Asep Japar, lelaki kelahiran Garut ini  dikenal hamble dan selalu rendah hati. Sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar juga dikenal tegas dan tidak main-main dalam pekerjaan, apalagi menyangkut kepentingan umum dan uang rakyat.

Dikutip dari Sukabumi Pos, di Hari Santri Nasional atau HSN 2022, Babeh Asjap berharap apa yang dikerjakannya menjadi keberkahan dan ibadah di dalam ‘Pandangan’ Allah Subhanhu wa ta’ala.

“Pertama, saya atas nama pribadi dan juga atas nama keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum ( DPU)  Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional tahun 2022 ini. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang kebaikan dan manfaat serta keberkahan buat semuanya, Aamiin,” ucap Babeh Asjap saat dihubungi melalui ponsel pribadinya, Senin (24/10/2022).

Lanjut Babeh Asjap, dirinya berharap akan lahir santri-santri milenial sebagai arsitektur dan juga sebagai desainer, sebagai ahli teknologi, dan ahli tehnik sipil.

Peran serta santri sangat besar dan tercatat dalam sejarah NKRI dalam merebut kemerdekaan dan berperan dalam membangun bangsa yang kita cintai ini.

“Secara Nasional, kita bersyukur dan berdoa agar di momen HSN 2022 ini kita berada dalam kecukupan, kesehatan, keberkahan dan pasti selalu ada dalam lindungan Allah Subhanhu Wa ta’ala,” sambung Babeh Asjap.

Semoga santri dan santriwati yang sedang menempuh pendidikan dimudahkan segala urusannya, do’a Babeh Asjap, dirinya pun berpesan agar kelak santri dan santriwati khusunya yang ada di Kabupaten Sukabumi ini bisa terus menebarkan kebaikan, manfaat serta kedamaian dan kesejukan dan bisa membangun Sukabumi ini berbasis Akhlakul Karimah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Santri Nasional 2022, saya bangga jadi santri, semangat!” ucap Babeh Asjap akhiri pembicaraannya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon

14 Mei 2024 - 05:04 WIB

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024

30 April 2024 - 23:33 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Trending di Headline