Menu

Mode Gelap

Daerah · 11 Jul 2023 20:16 WIB ·

DPU Kab. Sukabumi Terus Berupaya Membangun Infrastruktur Demi Meningkatkan aksesibilitas Dan Kenyamanan Masyarakat


 DPU Kab. Sukabumi Terus Berupaya Membangun Infrastruktur Demi Meningkatkan aksesibilitas Dan Kenyamanan Masyarakat Perbesar

DPU Kab. Sukabumi Terus Berupaya Membangun Infrastruktur Demi Meningkatkan aksesibilitas Dan Kenyamanan Masyarakat

Bojongkalong, catatanjabar.com, 11 Juli 2023, Laporan:sbr/inf/kbsm.

SUKABUMI Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi terus berupaya membangun dan memelihara infrastruktur demi meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan masyarakat. Beberapa kegiatan terbaru yang dilakukan oleh Dinas PU Kabupaten Sukabumi menunjukkan komitmen nya dalam memajukan Kabupaten Sukabumi.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melaksanakan pembangunan jalan di wilayah Desa Kebonpedes, khususnya pada ruas jalan Cimuncang Baros. Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas masyarakat serta mempermudah akses transportasi di daerah tersebut. di Laman akun resmi dinas PU Kab. Sukabumi  warga berterimakasih atas pembangun tersebut.

“Hatur nuhun pak kadis PU tos ngarojong pembangunan  nu aya diwilayah Desa kebonpedes ruas jalan cimuncang baros” Tulisnya.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Caringin – Bojongkalong. Melalui pemeliharaan yang dilakukan secara berkala, diharapkan kualitas jalan tetap terjaga dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada pengguna jalan, Senin (03/07/2023).

Sementara itu di wilayah lain, Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Pangleseran Cibatu. Dengan melakukan pemeliharaan secara berkala, diharapkan jalan tersebut tetap dalam kondisi baik sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan nyaman dan aman.

Di tempat lain Dinas PU Kabupaten Sukabumi juga melakukan pemeliharaan rutin pada jalan ruas Cisaat Babakan – Kecamatan Cisaat. Kegiatan pemeliharaan ini bertujuan untuk menjaga kualitas jalan dan memastikan keamanan bagi para pengguna jalan.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan rutin pengaspalan pada ruas jalan perkotaan, khususnya dari Stasion Cibadak hingga Kecamatan Cibadak. Pengaspalan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kualitas jalan dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi warga di sekitar wilayah tersebut.

Dilakukan kegiatan pembabadan rumput dan perawatan drainase pada ruas jalan Ciguyang Cikaso, Kecamatan Sagaranten. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan, keindahan, serta kinerja drainase di sekitar jalan tersebut, Pada Senin (10/07/2023).

Dengan adanya berbagai kegiatan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur ini, Dinas PU Kabupaten Sukabumi berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung perekonomian masyarakat. Melalui upaya yang terus dilakukan, diharapkan aksesibilitas yang lebih baik dan lingkungan yang nyaman dapat tercipta.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Proyek Pengecoran Jalan Caringin-Cidahu Dimulai, Target Selesai dalam 75 Hari

19 Juli 2024 - 05:36 WIB

Kampung Cibitung Bergemuruh: Kang Asep Japar Terima Dukungan Penuh dari Relawan BRAJAMUSTI

18 Juli 2024 - 16:07 WIB

Kang Asep Hadiri Acara Budaya dan Tradisi di Desa Pulosari: Peningkatan UMKM Jadi Sorotan

17 Juli 2024 - 07:39 WIB

Monitoring Perbaikan Jalan di Wilayah Jampangkulon oleh UPTD PU Kabupaten Sukabumi

16 Juli 2024 - 07:25 WIB

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Survei Progres dan Keselamatan Kerja Proyek Irigasi Gegebeng oleh UPTD PU Ciemas

11 Juli 2024 - 07:33 WIB

Trending di News