Menu

Mode Gelap

PU BINAMARGA · 17 Mar 2023 22:38 WIB ·

Kadis PU Asep Japar Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Terhadap Jalan Lingkar Utara Sepanjang 28 km


 Kadis PU Asep Japar Lakukan  Monitoring Dan Evaluasi Terhadap Jalan Lingkar Utara Sepanjang 28 km Perbesar

catatanjabar.comSUKABUMI , Dikutip dari laman Dinas PU kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs. Asep Japar menuturkan, jalan lingkar utara sepanjang  28 km yang membentang dari Kecamatan Kadudampit hingga kecamatan Sukalarang sedang dilakukan monitoring dan evaluasi.Kamis, 17/3/2023.

Menurut Babeh Asjap begitu panggilan akrab nya Asep Japar ini, jalan Lingkar Utara yang dibangun di kaki Gunung Gede yang akan melewati empat kecamatan mulai dari kecamatan Kadudampit, kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukaraja dan berakhir di kecamatan Sukalarang sedang dilaksanakan  monitoring serta  evaluasi.

“ Hari ini, kami bersama tim teknis sedang melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan yang ada di  ruas jalan Kadudampit Sukalarang. Insya Allah  pembangunan ini bisa berdampak positif untuk  perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya para pelaku usaha UMKM Kabupaten Sukabumi “ jelas Asjap di lokasi

Sesuai perencanaan jalan yang dimulai tahun 2021 ini bisa meningkatkan mobilisasi harus kendaraan hingga berdampak ke  masyarakat  akan tumbuh perekonomian baru.

“ Kami mohon dukungan kepada semua  pihak khususnya warga Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan dengan adanya ruas jalan ini, akan berdampak positif hingga masyarakat  Sukabumi Sejahtera perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya para pelaku usaha UMKM Kabupaten Sukabumi” jelas Asjap lagi.

Diakhir videonya, lelaki tegap dan tinggi ini mengharapkan agar pelaksanaan pembangunan  jalan Lingkar Utara yang bisa mengurai kemacetan di jalan Nasional ini bisa selesai tepat waktu dan tidak ada kendala teknis dan non teknis.

“ Pada kesempatan ini, kami mohon dukungan kepada semua  pihak khususnya warga Kabupaten Sukabumi mudah-mudahan pembanguan ruas jalan ini sesuai rencana untuk menuju Sukabumi Sejahtera.  Terima kasih Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh “ tutup nya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Peresmian Nama Jalan: Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Yudha Sukmagara Mengganti Nama Ruas Jalan Menjadi KH. Zezen Z.A.

17 April 2024 - 02:05 WIB

Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

10 April 2024 - 05:35 WIB

Trending di News