Menu

Mode Gelap

News · 21 Nov 2022 21:20 WIB ·

Kadis PU Kab. Sukabumi Hadiri Diseminasi Keputusan Bupati, Tim Akselerasi Proyek Prioritas RPJMD 2021-2026


 Kadis PU Kab. Sukabumi Hadiri Diseminasi Keputusan Bupati, Tim Akselerasi Proyek Prioritas RPJMD 2021-2026 Perbesar

catatanjabar.com – Sukabumi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar, menghadiri acara Diseminasi Keputusan Bupati tentang Tim Akselarasi Proyek Prioritas RPJMD Kab. Sukabumi tahun 2021-2026.

Acara Diseminasi yang dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Augusta Cikukulu, Senin (21/11/2022).

Kepada awak media, Babeh Asjap panggilan akrab Kadis PU Kabupaten Sukabumi tersebut menyampaikan, dalam acara itu Bapak Wabup memaparkan 4 misi yang ditetapkan untuk mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi yaitu pembangunan daerah melalui 6 program prioritas.

“Yang petama membangun SDM yang beriman berbudaya dan berdaya saing, kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan, ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan yang ke empat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif profesional dan akuntabel” terangnya.

Lebih lanjut, Babeh Asjap mengungkapkan, menurut Wabup dari 6 program prioritas salah satunya adalah peningkatan kualitas SDM melalui penguatan sistem kesehatan dan pendidikan daerah, serta pemberdayaan masyarakat dan pengembangan kebudayaan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk melihat daya juang dan menyamakan persepsi serta singkronisasi dalam penyusunan RPJMD.

“Kegiatan ini di selenggarakan untuk membangun kesamaan pola pikir dan pola tindak kita, kerana itu kegiatan ini bertujuan untuk penguatan pelaksanaan dan pemenuhan program strategis yang menjadi bagian tak tepisahkan dari RPJMD” ungkap nya.

Dirinya menekankan bahwa proyek prioritas itu terbagi dalam beberapa induk kegiatan yang pertama di bidang pemerintahan, bidang ekonomi, bidang sosial serta bidang infrastruktur” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024

8 Juli 2024 - 18:26 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

7 Juli 2024 - 04:55 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Dinas PU Sukabumi Awasi Pemeliharaan Jalan Surade-Kadaleman untuk Kualitas Terbaik

2 Juli 2024 - 06:29 WIB

Trending di Headline