Menu

Mode Gelap

Jabar · 23 Mei 2023 21:31 WIB ·

Kadis PU : Kegiatan Monitoring Ini Merupakan Bagian Dari Upaya Kami Dalam Menjaga Infrastruktur Agar Tetap Dalam Kondisi Baik Dan Nyaman Bagi Masyarakat


 Kadis PU : Kegiatan Monitoring Ini Merupakan Bagian Dari Upaya Kami Dalam Menjaga Infrastruktur Agar Tetap  Dalam Kondisi Baik Dan Nyaman Bagi Masyarakat Perbesar

Kadis PU : Kegiatan Monitoring Ini Merupakan Bagian Dari Upaya Kami Dalam Menjaga Infrastruktur Agar Tetap Dalam Kondisi Baik Dan Nyaman Bagi Masyarakat

Baros, catatanjabar.id, 23 MEI 2023

SUKABUMI– Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melaksanakan monitoring kegiatan pemeliharaan rutin jalan di ruas jalan Cimuncang Baros, Kecamatan Kebon Pedes pada, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kondisi jalan tetap terjaga dan aman bagi pengguna jalan.

UPTD Dinas PU Kab. Sukabumi melakukan inspeksi menyeluruh terhadap jalan Cimuncang Baros, dengan fokus pada identifikasi kerusakan dan tindakan perbaikan yang diperlukan.

Sebagai kepala Dinas PU, Drs. Asep Japar, MM, menyatakan, “Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi agar tetap dalam kondisi baik dan nyaman bagi masyarakat. Kami terus berkomitmen untuk melaksanakan pemeliharaan rutin guna mencegah terjadinya kerusakan yang lebih parah di masa depan.”

Dalam monitoring tersebut, tim Dinas PU Kabupaten Sukabumi menemukan beberapa titik yang membutuhkan perbaikan. Tim pemeliharaan jalan segera melakukan tindakan perbaikan dengan membersihkan dan menambal area yang rusak.

Drs. Asep Japar, MM, menambahkan, “Kami akan segera mengambil langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk memastikan jalan Cimuncang Baros tetap aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama kami dalam menjaga infrastruktur jalan.”

Dinas PU Kabupaten Sukabumi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mengikuti petunjuk pengaturan lalu lintas sementara selama proses perbaikan berlangsung. Masyarakat juga diharapkan dapat memberikan masukan atau laporan jika menemui kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Petani Sukabumi Dukung Upaya Perbaikan Irigasi: Kolaborasi UPTD PU dan Mitra Cai

3 Juli 2024 - 04:34 WIB

Dinas PU Sukabumi Awasi Pemeliharaan Jalan Surade-Kadaleman untuk Kualitas Terbaik

2 Juli 2024 - 06:29 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Tema Transformasi Ekonomi

1 Juli 2024 - 06:05 WIB

Trending di DPRD KAB SUKABUMI