Menu

Mode Gelap

PU BINAMARGA · 10 Apr 2023 00:45 WIB ·

Kadis PU Sedang Upayakan Perbaikan di Ruas-Ruas Jalan Kabupaten Yang Mengalami Kerusakan. Hal Ini Dilakukan Agar Aktivitas Ekonomi Warga Tidak Terganggu Oleh Jalan Yang Rusak.


 Kadis PU Sedang Upayakan Perbaikan di Ruas-Ruas Jalan Kabupaten Yang Mengalami Kerusakan. Hal Ini Dilakukan Agar Aktivitas Ekonomi Warga Tidak Terganggu Oleh Jalan Yang Rusak. Perbesar

catatanjabar.com– SUKABUMI, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten Sukabumi memerlukan perencanaan dan penanganan serius karena kontur tanah yang labil.

Dalam keterangan resmi, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Drs Asep Japar, MM, menyatakan bahwa pihaknya sedang berupaya melakukan perbaikan di ruas-ruas jalan Kabupaten yang mengalami kerusakan. Hal ini dilakukan agar aktivitas ekonomi warga tidak terganggu oleh jalan yang rusak.

Namun demikian, Drs Asep Japar, MM juga mengakui bahwa Dinas PU Kabupaten Sukabumi tidak mungkin bisa melakukan perbaikan secara menyeluruh karena kendala anggaran yang terbatas. Namun, pihaknya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk Kabupaten Sukabumi dan memohon kesabaran dari masyarakat.

“Saat ini, kami sedang berupaya melakukan perbaikan di beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan. Namun, perlu diingat bahwa kendala anggaran yang terbatas menjadi kendala kami dalam melakukan perbaikan secara menyeluruh. Oleh karena itu, kami memohon kesabaran dan pengertian dari masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar Drs Asep Japar, MM.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi berharap masyarakat dapat memahami situasi dan kondisi yang sedang dihadapi. Pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Kabupaten Sukabumi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Peresmian Nama Jalan: Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Yudha Sukmagara Mengganti Nama Ruas Jalan Menjadi KH. Zezen Z.A.

17 April 2024 - 02:05 WIB

Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

10 April 2024 - 05:35 WIB

Trending di News