Menu

Mode Gelap

News · 25 Jun 2024 22:20 WIB ·

Koalisi Golkar dan PPP: Asep Japar Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Sukabumi 2024


 Koalisi Golkar dan PPP: Asep Japar Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Sukabumi 2024 Perbesar

Koalisi Golkar dan PPP: Asep Japar Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Sukabumi 2024

Sukabumi, catatanjabar.com, 26 Juli 2024, Laporan Tim

SUKABUMI -Sebagai tindak lanjut atas kesepakatan koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra dan PPP di Pilkada Kabupaten Sukabumi yang di resmi dideklarasikan di Grand Sulanjana 26 April 2024 lalu, bakal calon Bupati Sukabumi Asep Japar sambangi jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan, Selasa (25/06/2024) tadi malam.

BACA JUGA : Tokoh dan Warga Kasepuhan Cipta Gelar Sepakat Dukung Asep Japar Menuju Bupati Sukabumi

Dalam kesempatan itu Asep Japar juga didampingi Ketua Harian Golkar Deni Gunawan beserta sejumlah pengurus Partai berlambang pohon Beringin.

Dalam pertemuan antara dua Partai Koalisi ini, nampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Dedi Damhudi beserta jajaran pengurus partai.

“Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan menyamakan persepsi serta langkah-langkah strategis koalisi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 mendatang,” ungkap Deni Gunawan kepada awak media, Selasa (25/06) tadi malam.

Dalam pertemuan kali ini, sambung Deni Gunawan, Partai Golkar meminta masukan dan saran dari Pimpinan dan jajaran Pengurus PPP Kabupaten Sukabumi untuk memperkaya materi kampanye sebagai upaya mengakomodir sebanyak mungkin harapan dan keinginan masyarakat Sukabumi.

“Pada prinsipnya PPP dan GOLKAR memiliki visi yang sama untuk membangun Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik, dengan mengedepankan aspirasi masyarakat dan prinsip-prinsip kerakyatan,” ungkap Deni Gunawan.

Hal senada diungkap bakal calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, menurut Asjap koalisi Golkar PPP sepenuhnya bertekad mewujudkan harapan masyarakat Sukabumi dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Pertemuan dan tukar pikiran seperti ini secara intens kami lakukan untuk merumuskan program kerja yang pastinya memenuhi rasa keadilan bagi rakyat,” ungkap Asep Japar.

BACA JUGA : Kunjungi Pasar Cicurug, Kang Asjap Janji Berikan Solusi Atasi Sepinya Pasar

“Sebagai kader partai Golkar saya berkewajiban untuk mengimplementasikan doktrin ‘Karya Kekaryaan’ dalam langkah kerja kami. Untuk itu dalam pertemuan ini kami samakan persepsi agar visi misi calon kepala daerah ini berbasis aspirasi dan pemberdayaan masyarakat.” tegas Asep Japar.

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024

8 Juli 2024 - 18:26 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

7 Juli 2024 - 04:55 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Petani Sukabumi Dukung Upaya Perbaikan Irigasi: Kolaborasi UPTD PU dan Mitra Cai

3 Juli 2024 - 04:34 WIB

Trending di Daerah