Menu

Mode Gelap

News · 1 Des 2022 07:27 WIB ·

Pemkab. Sukabumi Raih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award 2021


 Pemkab. Sukabumi Raih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award 2021 Perbesar

catatanjabar.comSukabumi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menerima Penganugerahan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award Tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, di Hotel Holiday Inn Bandung, Kamis, (01/12/2022).

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja.

Penghargaan Paritrana Award diberikan bagi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro yang telah menyelnggarakan tertib administrasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerjanya.

Kepala Biro Kesra Provinsi Jawa Barat, Barnas Adjidin mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, Badan usaha Skala Besar, Badan usaha skala menengah dan Badan usaha skala Kecil mikro yang telah mendukung program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl.,S.E.,M.Eng menyerahkan penghargaan untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota, Kategori usaha skala besar, kategori usaha skala menengah dan kategori usaha skala kecil.

Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan. Dirinya meminta semua penerima penghargaan bisa menjadi role model bagi Kabupaten/Kota dan Badan usaha yang lain.

“Saya titipkan kepada semua, jadilah role model yang betul – betul bisa di jadikan contoh bagi yang lain,” ungkapnya.

Sekda Ade Suryaman mengaku bersyukur dan bangga Pemkab Sukabumi telah mendapatkan penghargaan, dengan meraih juara ke 2 di kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Kedepan kita berharap, bisa dipertahankan, dan hal penting hang harus dperhatikan adalah tanpa kolaborasi dan koordinasi dengan BPJS tidak mungkin akan tercapai. Karena itu, inovasi – inovasi bersama BPJS terus terjalin. Sehingga, bisa mempertahankan raihan prestasi ini” ungkapnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon

14 Mei 2024 - 05:04 WIB

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024

30 April 2024 - 23:33 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Trending di Headline