Menu

Mode Gelap

Daerah · 25 Nov 2023 02:18 WIB ·

Peringati Hari Bakti PU Ke-78, Asep Japar: Harapan Besar untuk Kesuksesan Rangkaian Acara dan Pengabdian bagi Masyarakat Sukabumi


 Peringati Hari Bakti PU Ke-78, Asep Japar: Harapan Besar untuk Kesuksesan Rangkaian Acara dan Pengabdian bagi Masyarakat Sukabumi Perbesar

Peringati Hari Bakti PU Ke-78, Asep Japar: Harapan Besar untuk Kesuksesan Rangkaian Acara dan Pengabdian bagi Masyarakat Sukabumi

Cimelati, catatanjabar.com, 25 November 2023, Laporan tim

SUKABUMI -Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-78 Dinas Pekerjaan Umum (PU), Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas peserta jalan sehat di Taman Rekreasi Cimelati Cicurug, Sabtu (25/11/2023). Kegiatan yang mengangkat tema “Sigap Membangun Negeri” ini mendapat partisipasi antusias dari masyarakat.

Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Dinas PU yang menggelar berbagai kegiatan, termasuk gerak jalan sehat, untuk merayakan usia dinas yang ke-78. “Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan ulang tahun Dinas PU, tetapi juga menjadi sarana untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat,” ungkap Bupati.

H. Marwan Hamami menekankan pentingnya menjaga kesehatan dalam segala kondisi dan mengajak semua pihak untuk terus bergerak demi menjadi individu yang bermanfaat. “Melalui jalan sehat ini, kita dapat saling berbagi informasi dengan baik agar harapan dan tujuan kita bisa terkomunikasikan dengan baik,” tambahnya.

Bupati Marwan juga mengingatkan bahwa pembangunan infrastruktur harus terus didukung, dijaga, dan diawasi oleh masyarakat. “Tanpa dukungan dan keterlibatan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan lancar. Mari kita bersama-sama membangun Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asep Japar, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Hari Bakti PU Ke-78 Melibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi. “Kegiatan dimulai dari tanggal 1 November di wilayah selatan, tengah, dan utara. Berbagai acara telah dan akan diselenggarakan, termasuk peresmian Jembatan Cinumpang di Kadudampit dan puncak acara pada tanggal 30 November,” terangnya.

Asep Japar berharap rangkaian Hari Bakti PU dapat berjalan lancar, sukses, dan aman. Sebagai bentuk kepedulian, dalam acara tersebut dilakukan penyerahan paket santunan kepada 25 yatim piatu dan 25 lansia secara simbolis, disusul dengan penyerahan KTP Elektronik kepada pelajar.

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Terima Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sukabumi untuk Menjadi Bupati

15 April 2024 - 21:52 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Mengucapkan “Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir Batin

8 April 2024 - 09:02 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1445 H

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan “Minal aidin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin”

8 April 2024 - 08:50 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1445 Hijriah.

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Apresiasi Peran Lembaga Keagamaan dan Ormas Islam dalam Pembangunan

4 April 2024 - 18:34 WIB

Rapat Koordinasi untuk Kesejahteraan Petani: Komisi I DPRD dan Pemkab Sukabumi Fokus pada Reforma Agraria

3 April 2024 - 18:21 WIB

Pimpinan Ponpes Sunanul Huda Dukung Program Jaksa Masuk Pesantren untuk Pencegahan Kejahatan Pelajar

27 Maret 2024 - 09:34 WIB

Trending di Daerah