Menu

Mode Gelap

Desa · 28 Jul 2023 19:47 WIB ·

” PHBI 10 Muharram 1445 H ” Anggota Legislatif Sekaligus Ketua Dari Satria Gelar Acara Syukuran Sekretariat Satria Dan Santunan Anak Yatim


 ” PHBI 10 Muharram 1445 H ” Anggota Legislatif Sekaligus Ketua Dari Satria Gelar Acara Syukuran Sekretariat Satria Dan Santunan Anak Yatim Perbesar

” PHBI 10 Muharram 1445 H ” Anggota Legislatif Sekaligus Ketua Dari Satria Gelar Acara Syukuran Sekretariat Satria Dan Santunan Anak Yatim

Parungkuda, catatanjabar.com, 28 Juli 2023, Laporan Linda

SUKABUMI -Tedi Setiadi, anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi dan Ketua Ormas Satria Kabupaten Sukabumi, merayakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 10 Muharram 1445 Hijriyah Tahun Baru Islam dengan menggelar acara syukuran dan memberikan santunan kepada 150 anak yatim. Acara berlangsung di sekretariat Satria Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Pada Jum’at (28/07/2023).

Acara yang penuh hikmah ini dihadiri oleh Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi/Ketua Ormas Satria Tedi Setiadi, Ikrar Saiydudiyn K, Bakal Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat, serta Kepala Desa Bojongkokosan, Dini Rahmawati. Selain itu, turut hadir 150 anak yatim, aparat desa, anggota Ormas Satria, warga masyarakat, dan para undangan lainnya.

Tedi Setiadi menyampaikan harapannya agar organisasi Satria dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di wilayah kabupaten, terutama di wilayah 2. Acara syukuran ini merupakan salah satu wujud upaya Satria untuk memajukan dapil 2 dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu,”ungkapnya.

Bakal Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat, Ikrar Saiydudiyn K, yang juga selaku Sekretaris Satria Kabupaten Sukabumi, menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Dia berharap melalui kegiatan seperti ini, Satria Kabupaten Sukabumi dapat terus berkontribusi dalam memajukan Dapil 2 dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu” pungkasnya.

Kepala desa Bojongkokosan, Dini Rahmawati, mengungkapkan kegembiraannya atas kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Teddy Setiadi selaku Ketua Satria Kabupaten Sukabumi. Ia juga menyambut baik pendirian sekretariat di Desa Bojongkokosan yang diyakini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat setempat dan sekitarnya” Ujarnya.

“Semangat kepedulian dan rasa syukur terhadap berkah dari Allah SWT tercermin dalam acara tersebut. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan seperti anak-anak yatim piatu. Momen berharga dan penuh makna ini berhasil diciptakan oleh acara syukuran Sekretariat Satria dan santunan anak yatim, memberikan semangat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya di wilayah 2.”

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Terima Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sukabumi untuk Menjadi Bupati

15 April 2024 - 21:52 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Mengucapkan “Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir Batin

8 April 2024 - 09:02 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1445 H

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan “Minal aidin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin”

8 April 2024 - 08:50 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1445 Hijriah.

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Apresiasi Peran Lembaga Keagamaan dan Ormas Islam dalam Pembangunan

4 April 2024 - 18:34 WIB

Rapat Koordinasi untuk Kesejahteraan Petani: Komisi I DPRD dan Pemkab Sukabumi Fokus pada Reforma Agraria

3 April 2024 - 18:21 WIB

Pimpinan Ponpes Sunanul Huda Dukung Program Jaksa Masuk Pesantren untuk Pencegahan Kejahatan Pelajar

27 Maret 2024 - 09:34 WIB

Trending di Daerah