Menu

Mode Gelap

Daerah · 14 Mei 2024 05:04 WIB ·

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon


 Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon Perbesar

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon

Jampangkulon, catatanjabar.com, 14 Mei 2024, Laporan Tim

SUKABUMI – Bakal calon Bupati Sukabumi periode 2025-2029, H. Asep Japar, mengunjungi wilayah Pajampangan pada Selasa (14/05/2024). Kunjungan ini dilakukan di kediaman H. Isep Dadang Sukmana, tokoh Pajampangan sekaligus Ketua Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Banteng Pajampangan (YFSBBP).

Asep Japar, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, disambut oleh ratusan pengurus dan anggota YFSBBP, serta simpatisan dan warga sekitar di area Hotel Mahesa, Jalan Pasirpulus, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memenuhi undangan Relawan Akbar (Akrab Bersama Asep Japar), yang dibentuk oleh H. Isep Dadang Sukmana dan jajarannya.

BACA JUGA : Asep Japar Terima Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sukabumi untuk Menjadi Bupati

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua Dampal Jurig Irvan Azis, Ketua LGS Pupung Puryanto dan jajarannya, Ketua Maung Sukabumi beserta anggota, pengurus YFSBBP, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan dari Ormas Bapera, OKP, dan tamu undangan lainnya.

Ketua YFSBBP, H. Isep Dadang Sukmana, dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh untuk Asep Japar di Pilbup Kabupaten Sukabumi 2024. Ia mengungkapkan keyakinannya terhadap integritas dan rekam jejak Asep Japar yang bersih dan tanpa cela.

“Saya dan jajaran pengurus serta anggota YFSBBP sepenuhnya mendukung Pak Asep Japar di Pilkada nanti. Saya harapkan masyarakat juga memilih beliau,” tuturnya.

Isep Dadang Sukmana menegaskan bahwa undangan kepada Asep Japar bukan karena harapan akan keuntungan atau pencitraan, melainkan karena kepercayaan bahwa Asep Japar mampu memimpin Kabupaten Sukabumi menuju kemajuan.

“Maaf, salah besar jika ada yang mengatakan kegiatan ini untuk mencari untung. Semua biaya saya tanggung sendiri. Saya tidak mencari keuntungan,” jelas Isep Dadang Sukmana, yang juga Ketua Relawan AKBAR.

Dalam sambutannya, Asep Japar mengucapkan terima kasih atas sambutan dari YFSBBP dan Relawan Akbar. Ia menyoroti kerasnya dunia politik, namun berjanji untuk tetap berpolitik secara santun dan tidak mencari kesalahan orang lain.

“Saya akui dunia politik itu jahat. Tapi saya janji untuk tidak melakukan itu, melainkan berpolitik yang santun. Sebagai mantan pegawai Pekerjaan Umum, serangan dan isu yang dihembuskan biasanya seputar kerusakan jalan,” tegas Asep Japar.

BACA JUGA : Pesan Semangat dari Kang Deni Gunawan untuk Relawan Asep Japar: Terus Bergerak, Jaga Persatuan, Bangun Sukabumi yang Lebih Baik

Setelah pertemuan dengan Relawan Akbar dan YFSBBP, Asep Japar dan rombongannya dijadwalkan untuk mengunjungi relawan lainnya di Kecamatan Kalibunder dan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Surade, tepatnya di Kampung Sukamaja.

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2024

30 April 2024 - 23:33 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Turut Lindungi Jalan: Panggilan Kepala PU Sukabumi kepada Masyarakat

26 April 2024 - 15:44 WIB

Marwan Hamami Buka Surat Dukungan Golkar: Asep Japar Terima Dukungan Meriah dari Tiga Partai Utama

26 April 2024 - 06:07 WIB

Trending di Daerah