Menu

Mode Gelap

Daerah · 8 Feb 2023 22:39 WIB ·

Respon Cepat Untuk Setiap Pengajuan, Karena Bagi Kadisdik Kenyamanan Para Generasi Bangsa Dalam Menimba Ilmu Sangat Penting


 Respon Cepat Untuk Setiap Pengajuan, Karena Bagi Kadisdik Kenyamanan Para Generasi Bangsa Dalam Menimba Ilmu Sangat Penting Perbesar

Catatanjabar.com– SUKABUMI ,Adanya berita yang seakan disdik kabupaten Sukabumi tidak ada perhatian terhadap SDN 1 tipar di desa kertajaya kecamatan simpenan, awak media menghubungi kadisdik kab. Sukabumi Mohamad Solihin yang seakan tidak memperhatikan kondisi Sarpras di sekolah tersebut.

Dalam sambungan telpon kadisdik kab. Sukabumi menerangkan ”
Untuk SDN 1 Tipar kec. Simpenan sudah masuk pada program prioritas rehab berat tahun 2023, dalam rehab berat disekolah tersebut ada 2 ruang.” Terang kadisdik Mohamad Solihin. selanjutnya Mohamad Solihin menambahkan” ajuan ajuan yang masuk ke Disdik selalu kami perhatikan, pengecekan dan realisasi . Ada tahapan-tahapannya, tidak serta merta setiap ajuan langsung dikerjakan, seperti SDN 1 tipar ini sudah masuk dalam kegiatan rehab berat ruang kelas yang akan segera direalisasikan. Adapun mengenai berita yang beredar kami tidak menyalahkannya, akan tetapi harapan saya adanya konfirmasi langsung ke dinas pendidikan, dan dengan senang hati kami akan menjelaskan dan memperlihatkan bukti kalau SDN 1 tipar ini sudah masuk ke dalam program prioritas kita ” rehab berat” tambah kadisdik mohamad solihin.

“Benar kalau SDN 1 Tipar Kecamatan Simpenan ini akan segera di intervensi untuk rehab berat 2 ruang kelas. Ketika ada permasalahan dalam fasilitas belajar mengajar, Disdik  selalu merespon setiap pengajuan, karena bagi kami kenyamanan para generasi bangsa dalam menimba ilmu sangat penting, kalau pun ada keterlambatan dalam realisasi bukan berarti kami  mengenyampingkan akan tetapi harus melalui tahapan-tahapannya,” ujar deni.

Masih kata Deni, “Dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi tidak memungkiri, adanya beberapa Sekolah yang harus segera di intervensi melalui kegiatan rehab berat ruang kelas. Bahkan adanya penambahan ruang kelas baru, namun semua itu harus melalui berbagai proses yang pada intinya setiap pengajuan tidak ada kata di abaikan atau tidak ditanggapi,”Deni menegaskan.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Relawan Akbar Sambut Hangat Asep Japar di Jampangkulon

14 Mei 2024 - 05:04 WIB

Update Penanganan Darurat Dinas PU: Longsor dan Irigasi Binongsari Teratasi

7 Mei 2024 - 05:29 WIB

Langkah Cepat UPTD PU Jampangkulon: Bronjong Cegah Longsor di Desa Kadaleman

4 Mei 2024 - 05:06 WIB

Infrastruktur Jalan Ditingkatkan: Pembaharuan Jalan Kompa-Cipanggulaan Selesai Dilakukan

29 April 2024 - 05:10 WIB

Marwan Hamami Buka Surat Dukungan Golkar: Asep Japar Terima Dukungan Meriah dari Tiga Partai Utama

26 April 2024 - 06:07 WIB

Komitmen Dinkes Sukabumi: Menuju Pelayanan Kesehatan yang Memuaskan dengan Terobosan Inovatif

26 April 2024 - 05:47 WIB

Trending di Daerah