Menu

Mode Gelap

Jabar · 4 Feb 2023 07:29 WIB ·

RSUD Sekarwangi Memiliki Berbagai Inovasi Seperti Hallo Sekarwangi,Tour The Hospital dan Galeri Hospitalia, Sehingga Meraih Penghargaan The Best Hospital in Service & Performance Excellent of The Year


 RSUD Sekarwangi Memiliki Berbagai Inovasi Seperti Hallo Sekarwangi,Tour The Hospital dan Galeri Hospitalia, Sehingga  Meraih Penghargaan The Best Hospital in Service & Performance Excellent of The Year Perbesar

Catatanjabar.com- SUKABUMI, RSUD Sekarwangi meraih penghargaan The Best Hospital in Service & Performance Excellent of The Year dari Indonesia Achievement Center. Penghargaan tersebut diterima dalam Penganugerahan Penghargaan Indonesian Companies Excellent Award 2023 yang digelar di Bandung, Jumat malam, 3 Februari 2023. Moment membanggakan tersebut dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto beserta jajaran lainnya.

Penghargaan bergengsi tersebut, diberikan kepada pelaku pembangunan di berbagai bidang di Indonesia. Terutama yang telah memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan bangsa dan negara. Baik nasional maupun regional.

RSUD Sekarwangi memiliki berbagai inovasi yang menjadi pemantik meraihnya penghargaan ini. Hal itu seperti Hallo Sekarwangi, Tour The Hospital dan Galeri Hospitalia. Selain itu, RSUD Sekarwangi pun telah ditetapkan sebagai rumah sakit pendidikan yang bisa digunakan sebagai tempat belajar bagi calon tenaga kesehatan.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengaku bersyukur atas raihan penghargaan tersebut oleh RSUD Sekarwangi. Apalagi, jajaran rumah sakit telah berjibaku memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Sukabumi.

“Terima kasih atas kegiatan yang luar biasa ini. Kami hadir di tempat ini untuk mendukung jajaran RSUD Sekarwangi. Lantaran mereka telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar daerah yang berinovasi.

“Jadi, kami bersyukur bisa berkumpul di sini dan berbagi pengalaman. Jadi mari bersemangat untuk kita semua dan semakin banyak memberikan yang terbaik bagi negeri ini,” ucapnya.

Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto mengatakan, berbagai inovasi yang ada di rumah sakit terinspirasi dari Bupati Sukabumi. Apalagi dengan dorongannya agar rumah sakit dekat dengan masyarakat.

“Saya senantiasa ingat ucapan pak Bupati yang selalu bilang jadikan rumah sakit sedekat mungkin dengan masyarakat. Itulah yang membuat kami selalu berinovasi,” ungkapnya.

Maka dari itu, RSUD Sekarwangi tidak pernah absen dalam berkegiatan. Terutama kegiatan yang beririsan dengan perwujudan visi-misi Kabupaten Sukabumi.

“Kami sangat bersyukur dan semoga kegiatan ini semakin menyadarkan semua pihak pentingnya arti kesehatan. Selain itu masyarakat tanpa ragu datang ke fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah,” bebernya.

Ketua Penyelenggara Indonesia Achievement Center Rere Swastika Tanjung mengatakan, kegiatan ini tidak sekadar pemberian penghargaan bagi pelaku pembangunan atas berbagai inovasi. Namun, kegiatan ini sebagai ajang interaksi dan pertukaran informasi juga antar pelaku pembangunan.

“Para pelaku pembangunan, bisa berinteraksi dan bertukar informasi dalam mengembangkan kerjasama, serta peluang bisnis untuk meningkatkan perekonomian,” jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap para penerima penghargaan bisa terus berinovasi dan berkreasi. Sehingga bisa meningkatkan kualitas pelayanan produk serta inovasi lain yang semakin baik lagi.

“Semoga penghargaan ini semakin membangun semangat untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Terima Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sukabumi untuk Menjadi Bupati

15 April 2024 - 21:52 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Apresiasi Peran Lembaga Keagamaan dan Ormas Islam dalam Pembangunan

4 April 2024 - 18:34 WIB

Rapat Koordinasi untuk Kesejahteraan Petani: Komisi I DPRD dan Pemkab Sukabumi Fokus pada Reforma Agraria

3 April 2024 - 18:21 WIB

Pilkada Sukabumi 2024: Asep Japar Kantongi Rekomendasi, Jadi Sorotan Calon Bupati Potensial

25 Maret 2024 - 07:49 WIB

Perwujudan Kontribusi Zakat: Pembangunan Klinik Utama BEBEZA Baznas Sukabumi Dimulai

29 Februari 2024 - 20:15 WIB

Transparan dan Efisien: Kota Sukabumi Menuju Digitalisasi Pajak dan Retribus

26 Februari 2024 - 06:32 WIB

Trending di Jabar