Menu

Mode Gelap

Headline · 30 Jun 2024 06:19 WIB ·

Silaturahmi Meriah di Dapil 5: Kang Asep dan Golkar Bersatu untuk Pilkada 2024


 Silaturahmi Meriah di Dapil 5: Kang Asep dan Golkar Bersatu untuk Pilkada 2024 Perbesar

Silaturahmi Meriah di Dapil 5: Kang Asep dan Golkar Bersatu untuk Pilkada 2024

Sukabumi, catatanjabar.com, 30 Juni 2024, Laporan Tim

SUKABUMI -Bakal Calon Bupati Sukabumi, H. Asep Japar, yang akrab disapa Kang Asep (Asjap), kembali menyambangi kader Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Sukabumi, Minggu (30/06/2024).

BACA JUGA : Koalisi Golkar dan PPP: Asep Japar Matangkan Strategi Menangkan Pilkada Sukabumi 2024

Kehadirannya dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi ini merupakan bagian dari rangkaian sosialisasi yang sebelumnya telah dilakukan di Dapil 2, 3, dan 4.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus PD Golkar Kabupaten Sukabumi, para Pimpinan Kecamatan (PK), dan Pimpinan Desa (PD) di Dapil 5. Selain itu, sejumlah tokoh Golkar senior, tokoh masyarakat, serta dua anggota legislatif, Budi Azhar dan Asri Mulyawati, turut hadir.

“Ini merupakan kebanggaan bagi Golkar Kabupaten Sukabumi. Saya senang bisa bertatap muka langsung dengan para pejuang dan kader terbaik Golkar,” ungkap Asep Japar.

Kang Asep juga menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa bertemu dengan para kader Golkar. “Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua. Sebenarnya, kegiatan ini sangat saya tunggu. Bukan berarti saya lupa, namun berkaitan dengan pencalonan tentu ada proses dan mekanisme yang harus saya tempuh. Sekarang baru bisa kami laksanakan dan kami bangga,” tambahnya.

Acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab. Kang Asep yang dikenal sebagai figur ramah dan penuh canda membuat suasana menjadi hangat.

Sementara itu, legislatif senior Budi Azhar menegaskan komitmennya untuk bekerja keras agar partai dapat meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. “Terima kasih kepada para pejuang yang telah membuktikan suara di Dapil 5 sebagai suara terbanyak. Dengan perolehan suara mayoritas di legislatif, Partai Golkar tengah mempersiapkan kemenangan pada Pilkada mendatang,” tegas Budi.

Budi juga menambahkan bahwa pihaknya akan selalu patuh dan tunduk terhadap keputusan tertinggi partai, termasuk keputusan Pilkada. “Kita akan tunduk pada putusan tertinggi. Saya berharap apapun nanti keputusan Pilkada, semua harus siap bersatu untuk memenangkan Pilkada,” jelas Budi yang disambut tepuk tangan kader.

BACA JUGA : Asep Japar Disambut Hangat Warga Cibadak, Siap Benahi Lingkungan dan UMKM

Selain silaturahmi, kegiatan ini juga melaksanakan deklarasi dukungan untuk kemenangan Asep Japar sebagai Bupati yang akan diusung oleh Partai Golkar.

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024

8 Juli 2024 - 18:26 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

7 Juli 2024 - 04:55 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Petani Sukabumi Dukung Upaya Perbaikan Irigasi: Kolaborasi UPTD PU dan Mitra Cai

3 Juli 2024 - 04:34 WIB

Trending di Daerah