Menu

Mode Gelap

Headline · 8 Jul 2024 18:26 WIB ·

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024


 Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024 Perbesar

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024

Palabuhanratu, catatanjabar.com, 8 Juli 2024, Laporan Tim

SUKABUMI – Mesin politik di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, semakin memanas menjelang Pilkada 2024 dengan solidnya dukungan dari kader Golkar untuk Asep Japar.

BACA JUGA : Silaturahmi Meriah di Dapil 5: Kang Asep dan Golkar Bersatu untuk Pilkada 2024

Nama Asep Japar, yang merupakan salah satu bakal calon terkuat, semakin mendapat dukungan massif di Partai Golkar. Deklarasi dari para kader Golkar di berbagai daerah terus menguatkan posisi Asep Japar, yang juga dikenal sebagai bendahara Badan Saksi Nasional Partai Golkar DPD Kabupaten Sukabumi.

Legislator senior dan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan, menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi kader Golkar di Kabupaten Sukabumi untuk tidak mendukung Asep Japar dalam Pilkada mendatang. Menurutnya, Asep Japar telah melalui semua mekanisme partai dan telah mendukung kemenangan 10 kursi Partai Golkar di parlemen.

“Kami bangga dengan kemenangan 10 kursi dan dukungan pada pilpres kemarin. Saatnya untuk meraih kemenangan pada Pilkada. Peran Asep Japar sangat penting bagi kita,” kata Deni Gunawan dalam sosialisasi dan konsolidasi partai di Dapil 1 Palabuhanratu pada Senin (8/07/24).

Asep Japar sendiri menyampaikan rasa haru dan bangganya atas dukungan yang begitu besar dari kader Golkar di berbagai daerah Kabupaten Sukabumi. “Dukungan ini adalah amanah yang harus saya perjuangkan dengan sungguh-sungguh,” ungkap Asep Japar dalam deklarasinya di Dapil 1 untuk memenangkan Pilkada.

Asep Japar juga mengakui bahwa Partai Golkar adalah rumah politiknya, di mana dia memulai karirnya sebagai ASN atas rekomendasi dari partai ini.

BACA JUGA : Konflik Atribut Kampanye di Sukabumi: Asep Japar Ajak Relawan Tetap Fokus

“Partai Golkar bagi saya dan keluarga bukanlah hal yang asing. Sekarang saatnya saya berterima kasih dengan berpartisipasi dalam Pilkada melalui partai yang telah membesarkan saya,” tambahnya.

Acara silaturahmi dan konsolidasi yang diselenggarakan oleh Asep Japar di berbagai Dapil merupakan bagian dari upaya memperkuat komitmen bersama. Acara ini merupakan yang kelima kalinya di Dapil 1 dan akan dilanjutkan di Dapil 6 dalam waktu dekat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

7 Juli 2024 - 04:55 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Petani Sukabumi Dukung Upaya Perbaikan Irigasi: Kolaborasi UPTD PU dan Mitra Cai

3 Juli 2024 - 04:34 WIB

Dinas PU Sukabumi Awasi Pemeliharaan Jalan Surade-Kadaleman untuk Kualitas Terbaik

2 Juli 2024 - 06:29 WIB

Trending di Headline