Menu

Mode Gelap

DPRD KAB SUKABUMI · 22 Feb 2024 23:19 WIB ·

Taopik Guntur, Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Gerindra, Mengundang Ustadz Bahrsyah Almunir untuk Memberikan Tausiah


 Taopik Guntur, Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Gerindra, Mengundang Ustadz Bahrsyah Almunir untuk Memberikan Tausiah Perbesar

SUKABUMI -Taopik Guntur, calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra dengan nomor urut satu, mengundang Ustadz Bahrsyah Almunir, yang dikenal sebagai Dokter Cinta, untuk memberikan tausiah di kediamannya, Di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (24/02/2024).

Acara ini merupakan ungkapan syukur Taopik Guntur atas hasil perolehan suara dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024, yang diprediksi akan membawanya menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi. Taopik Guntur menyampaikan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan masyarakat Desa Girimukti serta Dapil VI atas dukungan mereka.

BACA JUGA : DPRD Kabupaten Sukabumi Berperan Penting dalam Harmonisasi Program Pembentukan Peraturan Daerah

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat, Taopik Guntur ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan Ustadz Bahrsyah Almunir untuk memberikan tausiah, dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Acara tausiah ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 20:00 WIB, di kediaman Taopik Guntur, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong 51 Titik Pasca Tahun 2023 untuk Infrastruktur di Kecamatan Parakansalak

Taopik Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada tim sukses dan rekan seperjuangannya, serta mengundang seluruh masyarakat dan timnya untuk hadir dan mengikuti tausiah tersebut, dengan harapan bersama-sama meningkatkan kualitas diri dengan ilmu agama. Saat ini, Taopik Guntur telah mengantongi 10.700 suara murni berdasarkan perolehan suara sementara.

Red/SNI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Terima Dukungan dan Doa dari Masyarakat Sukabumi untuk Menjadi Bupati

15 April 2024 - 21:52 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Mengucapkan “Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir Batin

8 April 2024 - 09:02 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1445 H

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan “Minal aidin walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin”

8 April 2024 - 08:50 WIB

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1445 Hijriah.

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Apresiasi Peran Lembaga Keagamaan dan Ormas Islam dalam Pembangunan

4 April 2024 - 18:34 WIB

Rapat Koordinasi untuk Kesejahteraan Petani: Komisi I DPRD dan Pemkab Sukabumi Fokus pada Reforma Agraria

3 April 2024 - 18:21 WIB

DPRD Sukabumi Kaji Raperda Terkait Masyarakat Hukum Adat dan Kesejahteraan Sosial

20 Maret 2024 - 07:01 WIB

Trending di DPRD KAB SUKABUMI