Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Jul 2023 02:12 WIB ·

UPTD PU Jampang Kulon Lakukan Pemeliharaan Bahu Jalan Pada Ruas Jalan Jampang Kulon – Cikaso


 UPTD PU Jampang Kulon Lakukan Pemeliharaan Bahu Jalan Pada Ruas Jalan Jampang Kulon – Cikaso Perbesar

UPTD PU Jampang Kulon Lakukan Pemeliharaan Bahu Jalan Pada Ruas Jalan Jampang Kulon – Cikaso

Jampangkulon, catatanjabar.com, 6 Juli 2023, Laporan:sbr/inf/DPU.

SUKABUMI -UPTD PU Jampang Kulon, melaksanakan kegiatan pemeliharaan jalan yang signifikan. Dalam rangka memastikan fungsi optimal jalan, UPTD PU Jampang Kulon melakukan pemeliharaan bahu jalan pada ruas jalan Jampang Kulon – Cikaso dengan melakukan pembabatan rumput dan pengangkatan sedimen pada selokan tembok.

Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Dinas PU Kabupaten Sukabumi untuk memastikan infrastruktur jalan tetap dalam kondisi baik. Ruas jalan Jampang Kulon – Cikaso merupakan jalan yang berada di bawah kewenangan Kabupaten dan menghubungkan beberapa kecamatan, termasuk Kecamatan Jampang Kulon, Cimanggu, Kali Bunder, Tegal buled, dan Sagaranten. Jalan ini memiliki panjang total sekitar 22,250 Km.

Pemeliharaan jalan ini dilakukan dalam tiga segmen yang berbeda. Segmen pertama, dari Sta 1+200 hingga 1+800, segmen kedua dari Sta 3+650 hingga 3+850 di Kecamatan Jampang Kulon, dan segmen ketiga dari Sta 7+300 hingga 7+800 di Kecamatan Cimanggu. Total panjang jalan yang ditangani sepanjang 1,400 Km.

“Dengan melaksanakan pemeliharaan bahu jalan dan membersihkan selokan tembok, kami berharap ruas jalan Jampang Kulon – Cikaso dapat berfungsi dengan baik dan memberikan akses yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” Ungkap. Asep Japar, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi saat dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan.

Dinas PU Kabupaten Sukabumi terus berkomitmen untuk memperbaiki dan memelihara infrastruktur jalan dengan baik, demi meningkatkan kualitas transportasi dan mobilitas di wilayah Kabupaten Sukabumi. Dengan upaya pemeliharaan yang terus dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam perjalanan sehari-hari.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Asep Japar Diusung Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024: Loyalitas dan Kontribusi Jadi Kunci

14 Juli 2024 - 02:59 WIB

Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK di Jakarta, Dibuka oleh Presiden Jokowi

9 Juli 2024 - 04:50 WIB

Soliditas Kader Golkar Sukabumi untuk Asep Japar: Menguatkan Posisi Terkuat di Pilkada 2024

8 Juli 2024 - 18:26 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H.

7 Juli 2024 - 04:55 WIB

Jalan Karangtengah-Sinagar Berfungsi Optimal: Pemeliharaan Rutin Dinas PU Tingkatkan Kualitas Jalan dan Perekonomian

3 Juli 2024 - 04:48 WIB

Petani Sukabumi Dukung Upaya Perbaikan Irigasi: Kolaborasi UPTD PU dan Mitra Cai

3 Juli 2024 - 04:34 WIB

Trending di Daerah